Jumat, 05 Februari 2016

10 Daftar Film yang paling dinanti di 2016

Pada tahun 2015 dan tahun-tahun sebelumnya ada banyak film bagus dan awesome yang  bergenre Action, Drama, Biography, Sci-Fi, Adventure, Animation, Comedy, dsb telah keluar dan anda tonton, tapi bagaimana dengan tahun 2016? Film apa saja yang akan anda tonton?
Ingat, bahwa film yang ada di dalam list ini bukan berarti film terbaik, namun film yang membuat kita tidak sabar untuk menontonnya. Berikut ini adalah 10 film paling dinantikan yang akan liris di tahun 2016.

1. Kungfu Panda 3

Kungfu Panda 3
Ketika ayah Po yang telah lama hilang tiba-tiba muncul, mereka bersatu kembali menuju surga rahasia para panda dan bertemu dengan panda-panda lainnya. Tapi ketika penjahat dengan kekuatan super bernama Kai mengalahkan semua master Kung Fu seantero Cina, Po harus melakukan hal yang mustahil melatih satu desa yang berisi panda lucu dan ceroboh untuk menjadi sekumpulan Kung Fu Pandas.


2. Deadpool
Deadpool
Sekali lagi, Ryan Reynolds akan memukau para wanita dengan mata tajamnya dan perut six-packnya yang sekeras batu. Berdasarkan komik Marvel, ceritanya berfokus pada Wade Wilson, seorang mantan pasukan khusus yang mengalami percobaan. Kekuatan besar dan alter ego dari Wilson kemudian muncul. Ia pun berencana untuk memburu pria yang telah menghancurkan hidupnya.



3. Superman v Batman: Dawn of Justice

Superman v Batman: Dawn of Justice
Dawn of Justice berlangsung beberapa tahun setelah cerita "Man of Steel", ketika Superman sudah membuktikan dirinya sebagai pahlawan manusia meski masih mendapatkan banyak kritik. Siapa lagi kritikus tersebut kalau bukan Batman. Banyak penonton kecewa setelah menonton "Man of Steel", apakah Batman v Superman dapat mengobati rasa kekecewaan tersebut?



4. Captain America: Civil War

Captain America: Civil War
Menyusul peristiwa 'Age of Ultron', pemerintah dunia mengeluarkan sebuah undang-undang untuk mengatur semua aktivitas manusia super. Peraturan ini menyebabkan perpecahan antara anggota The Avengers karena perbedaan opini masing-masing. Beberapa memihak Iron Man, lainnya lagi berpihak pada Captain America. Pertempuran epik antara dua kubu tersebut pun tak terhindari lagi.
Tim Captain America yang ditemani oleh superhero Hawkeye (Jeremy Renner), Agent 13 (Emily Van Camp), Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan).  Ant-Man (Paul Rudd). Sementara di Tim Iron Man ini beranggotakan War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman) dan Vision (Paul Bettany). dan bagai manakah nantinya dua tim tersebut bisa berdama, demi keselamatan umat manusia.




5. The BFG

The BFG
Menurut sinopsis resmi dari Disney, Film The BFG menceritakan tentang cerita imajinasi seorang gadis muda dan seorang raksasa yang memperkenalkan kepada dirinya tentang keindahan, keajaiban sekaligus bahayanya negara para raksasa. The BFG (dibintangi Mark Rylance), adalah sang raksasa, yang hadir sebagai raksasa yang baik dan suka berteman, dan tidak ada lagi raksasa lain seperti sifatnya di negerinya.




6. Warcraft

Warcraft
Film "Warcraft" menceritakan tentang adanya sebuah konflik yang menjerumus ke dalam sebuah pertempuran antara faksi manusia yang tergabung dalam sebuah aliansi, dengan Horde yang merupakan perkumpulan tentara Orc dalam dunia Azeroth. Dalam film Warcraft ini akan memperlihatkan karakter Durotan dan Lothar seperti yang terdapat pada seri video games nya.Akan tetapi dalam film tersebut juga menceritakan bahwah Orc bukanlah merupakan sekelompok makhluk jahat semata, dia juga merupakan sebuah makhluk jadi-jadian yang dianggap sebagai sosok jahat, seperti yang terdapat dalam film Lord of The Rings.



7. Finding Dory

 
  Finding Dory
Film "Finding Dory" bercerita tentang kehidupan seekor ikan bernam Dory (Ellen DeGeneres), yang mempunyai sebuah kebiasaan aneh yaitu pelupa. Suatu hari Dory menemani Nemo untuk melakukan melakukan sebuah perjalanan berkelas demi melihat ikan manta ray bermigras. Akan tetapi Dory tiba-tiba merindukan dan teringat akan rumahnya, namun masalah dengan sifat pelula pun muncul, karena dia tidak tau dari mana ia berasal.
Akhirnya Dory dan Nemo pun melakukan sebuah petualangan ke California, demi mencari orangtuanya. California merupakan tempat Dory dilahirkan, sebelum dia terpisah dari keluarganya saat dia masih sangat muda.



8. X-Men: Apocalypse

X-Men: Apocalypse
Sebenarnya film X-Men: Apocalypse ini belum memiliki sinopsis yang pasti dan sampai saat ini film ini belum terungkap cerita maupun alurnya. Namun sedikit dari rumor yang beredar bahwa Cerita dari Film X-Men: Apocalypse ini adalah kembalinya Cyclops, Storm, Jeans Grey ke masa mudanya. Mereka bertiga akan bergabung dengan semua rekan mereka seperti Charles, Magneto, Raven, Wolverine, serta Beast. Mereka akan kembali bersatu dan bergabung seperti dulunya. Mereka bersama-sama akan kembali menghadapi musuh baru mereka yang bertekad untuk menimbulkan kehancuran dan menghancurkan sejarah dari manusia.



9. Assassin's Creed

Assassin's Creed
sinopsis Assassin's Creed 2016. Menurut Yahoo Movies, Lynch hidup dalam pengaturan modern-hari tetapi ia akhirnya akan menemukan bahwa ia adalah keturunan dari masyarakat rahasia pembunuh. Dia akan membuka kenangan genetik yang juga akan memungkinkan dia untuk mengalami petualangan leluhurnya, Aguilar. Lynch akan mendapatkan keterampilan dan keahlian sebagai seorang pembunuh dalam pertempuran melawan Ksatria Templar.



10. Independence Day 2 : Resurgence

Independence Day 2 : Resurgence
20 tahun setelah peristiwa film pertama (Independence Day yang dibuat tahun 1996), bala bantuan alien akhirnya tiba di planet bumi untuk menanggapi sinyal marabahaya yang dikirim oleh alien ‘gelombang pertama’. Bangsa bumi telah mempersiapkan teknologi dari alien yang telah dikalahkan untuk mempertahankan bumi dari kehancuran.

0 komentar:

Posting Komentar